Kumpulan Informasi Tentang Bisnis Dan Marketing Online

Thursday, January 28, 2016

Jadwal & Siaran Langsung Liga Champions 2015-2016 SCTV

Jadwal Liga Champions 2015-2016 - Dari banyaknya fans yang menggemari kompetisi ini pastinya banyak yang menantikan jadwal pertandingan Liga Champions mulai dari babak penyisihan grup, 16 besar, perempatfinal, semifinal, hingga babak yang paling menentukan siapa juaranya musim ini, yakni babak final. Selain jadwal, ada hal lain yang membuat kompetisi ini semakin menegangkan untuk diikuti, mulai dari persaingan antar tim yang amat ketat, banyaknya tim baru yang mengejutkan, dan lain sebagainya. Banyak pertandingan di musim 2015-2016 ini yang pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh pecinta sepakbola dimanapun, tak terkecual di Indonesia, mengingat sangat banyak orang di Indonesia yang menggemari olahraga asal Inggris ini.

Terlebih, saat ini Indonesia masih tetap memiliki hak siar televisi, yakni yang didapatkan oleh SCTV dan Indosiar plus beberapa stasiun televisi berbayar, seperti Nexmedia, dan Orange TV selama 3 tahun berturut-turut, mulai musim 2012 hingga 2015. Jadi Anda tak perlu khawatir terkait penyangan pertandingan UEFA Champions League. Dengan para pemain baru yang lebih baik dan juga kekuatan mumpuni yang dimiliki oleh beberapa tim besar, seperti Liverpool, Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen dan tim lainnya pastinya hal ini membuat persaingan di musim baru Liga Champions sangat seru dan semakin menarik untuk ditonton. Espilen Blog sendiri berusaha menyediakan informasi jadwal UEFA Champions League ini seaktif mungkin agar pembaca yang menyukai kompetisi ini merasa puas dengan info yang disajikan.

Jadwal Liga Champions
Liga Champions

Sesuatu yang cukup mengundang perhatian di UEFA Champions League atau UCL musim ini ialah tidak ikutnya klub sebesar Manchester United dalam kompetisi ini, hal tersebut dikarenakan Manchester United tak mampu meraih posisi empat besar di klasemen Liga Inggris musim lalu, selain itu pembagian tim di setiap grup cukup merata kecuali di grup E yang bisa dikatakan sebagai grup paling sulit, karena berisikan tim-tim besar seperti Bayern Munchen, Manchester City, dan juga AS Roma. Namun setiap tahunnya hampir selalu ada kejutan dari tim yang sebenarnya tidak diunggulkan tetapi mampu lolos ke babak yang lebih jauh. Bahkan terkadang tim besar yang diunggulkan pun malah harus gugur terlebih dahulu.

Kompetisi tertinggi benua Eropa ini pastinya sangat dinantikan oleh fans sepakbola dimanapun berada. Mengingat yang bermain disini bukanlah tim biasa, melainkan tim papan atas di masing-masing liganya yang tentunya memiliki reputasi yang sangat baik di mata internasional, contoh saja Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen, dan masih banyak lagi. Dan informasi lengkap pertandingan UEFA Champions League malam ini akan terus di-update oleh Espilen Blog secara berkala demi kepuasan pembaca yang menunggu kabar terbaru dari kompetisi ini. Jadi, jangan lupa untuk menyimpan halaman ini untuk mendapatkan update pertandingan terbaru dengan menekan tombol CTRL+D.

Jadwal Liga Champions

Tim atau klub besar seperti, Chelsea, Arsenal, Liverpool, Barcelona, Manchester City, Real Madrid, dan Bayern Munchen masih mengisi sengitnya persaingan liga tertatas benua biru ini. 4 tim tersebut, bersama tim lainnya langsung masuk fase grup, dan 49 tim berperingkat menengah ke bawah harus melewati babak kualifikasi terlebih dahulu. Menariknya, Liga Champions musim ini kembali kehadiran raksasa Inggris yang telah merengkuh 5 gelar kompetisi ini, yakni Liverpool. Skuad Brendan Rodgers pastinya tidak mau mengecewakan para suporternya di seluruh dunia, mengingat sejak 2009 Liverpool tak pernah lolos ke Liga Champions. Berikut ini jadwal lengkap semua laga di UEFA Champions League untuk musim ini.

Tanggal                                                   Detail Undian
22 Juni 2015                                            Babak Kualifikasi Putaran Pertama dan Kedua
17 Juli  2015                                            Kualifikasi Putaran Ketiga
07 Agustus 2015                                      Babak Play-off
27 Agustus 2015                                      Babak Penyisihan Grup
14 Desember 2015                                   Babak 16 Besar
18 Maret 2016                                          Perempat Final
15 April  2016                                          Semifinal dan Final

Perjuangan semua klub di Liga Champions musim ini sangatlah berat. Dukungan dari suporter setia pastinya sangat berarti bagi mereka demi meraih kemenangan di setiap pertandingan. Demikian informasi pertandingan sepakbola kali ini mengenai Jadwal & Siaran Langsung Liga Champions 2015-2016 ini. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda untuk mengetahui perkembangan UCL musim ini. Karena seperti yang kita tahu, kompetisi Liga Champions akhir-akhir ini bukan hanya didominasi klub Liga Inggris atau Spanyol saja, tetapi juga dari liga lainnya. Semoga bermanfaat dan salam sepakbola.
0

0 comments:

Post a Comment