Kumpulan Informasi Tentang Bisnis Dan Marketing Online

Sunday, July 26, 2015

Berbagi Postingan Blog Otomatis ke Facebook Dan Twitter

Bagaimana Cara Berbagi Artikel Otomatis Ke Facebook dan Twitter? Berbagi artikel postingan blog ke jejaring sosial adalah hal yang wajib dilakukan oleh sorang blogger, maka disaat setelah selesai menulis di blog terkadang seorang blogger sulit untuk berbagi secara manual satu persatu ke facebook atau twitter pribadinya, maka hal ini adalah yang wajib anda ikuti, supaya artikel anda secara otomatis akan terkirim ke facebook maupun twitter anda.

Dengan adanya cara berbagi artikel secara otomatis ini, anda tidak perlu sulit lagi untuk membagikan artikel anda ke facebook atau twitter. Kali ini kita akan melakukan share artikel blog otomatis ke facebook atau twitter dengan dlvr.it.

Berbagi Postingan Blog Otomatis ke Facebook Dan Twitter

DLVR.it adalah salah satu software untuk membagikan postingan blog secara otomatis yang sudah teruji, dan sudah terlalu banyak yang sudah menggunakannya, maka anda sebagai blogger harus mencoba hal yang satu ini supaya blog anda atau artikel blog anda akan secara otomatis masuk ke facebook maupun twitter.


1. Masuk ke web https://app.dlvr.it/

2. Selanjutnya anda login terlebih dahulu dengan memasukkan email dan pasword anda.

3. Selanjutnya anda tinggal memilih akun facebook atau twitter yang akan anda share artikelnya, saat anda klik salah satunya maka anda akan diarahan untuk masuk ke akun facebook anda untuk login.

4. kemudian masukkan URL blog saudara dan ke akun fb mana yang akan anda kirimkan postingan tersebut.

Selanjut nya anda masuk keemail yang anda login tadi untuk verifikasi akun dlvr.it. dan setelah itu anda akan melihat setiap postingan anda akan masuk ke facebook anda secara otomatis. semoga artikel tentang cara share artikel blog ke facebook dan twitter ini bisa memberi pencerahan bagi anda untuk melakukan share artikel secara otomatis ke facebook anda. 
 
1

1 comment: