Kumpulan Informasi Tentang Bisnis Dan Marketing Online

Sunday, July 26, 2015

Mengganti Alamat Penerima Pembayaran Adsense

Bagaimana Mengganti Alamat Penerimaan Pembayaran Adsense? Mungkin ini adalah alasan bagi anda membaca artikel ini, Karena bingung bagaimana merubah alamat penerimaan adsense, lantas anda mencari informasinya di internet atau di google, maka disini kami akan berbagi bagaimana sebenarnya cara mengganti alamat penerima pembayaran adsense, supaya pin adsense nya bisa sampai dengan selamat ketempat anda.


Mengganti Alamat Penerima Pembayaran Adsense
Cara Mengganti alamat penarikan pembayaran akaun adsense

 Banyak alasan mengapa mereka mengganti alamat pembayaran adsense, mungkin akun adsensenya adalah akun punya dibeli atau akun milik orang lain yang dikasih secara cuma-cuma ataupun anda salah dlam mengisi alamat diwaktu pendaftaran, maka tidak perlu bingung, kami akan memberi solusinya bagi anda untuk merubah alamat yang salah atau ingin merubahanya dari yang sebelumnya.

Tips Mengganti Alamat Pembayaran Akun Adsense

1. Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah login ke akun adsense anda, dan selanjutnya anda klik menu Lihat pembayaran/view paymant, yang letaknya disebelah kanan atas beranda adsense anda. atau juga bisa dilakukan dengan mengeklik roda gigi atau setelan adsense anda.

2.  Setelah anda masuk ke setelan tadi maka selanjutnya akan muncul tiga menu disampeng kiri, pilih yang tengah atau Profil Penerima Pembayaran/payee profile. 

3. Dan seterusnya anda tinggal memasukkan alamat anda yang baru yang ingin dirubah, pastikan anda mengisinya dengan benar, sehingga pin pembayaran akan cepat sampai ketangan anda.

Nah sekian aja dari saya, semoga bermanfaat dan selamat bekerja.mudah-mudahan adsense anda akan berhasil dan anda sukses di adsense.dan mudah mudahan juga artikel tentang cara merubah atau mengganti alamat pembayaran adsense anda bisa menjadikan permasalahan anda akan selesai.





0

0 comments:

Post a Comment