Kumpulan Informasi Tentang Bisnis Dan Marketing Online

Saturday, January 2, 2016

100 Kata Kata Bijak Mario Teguh Terbaru 2016

100 Kata Kata Bijak Mario Teguh Terbaru - Mario Teguh adalah seorang motivator yang tentunya sering memberikan motivasi yang cukup menginspirasi kepada siapa saja yang mendengarkan ataupun membaca kalimat bijak nya khususnya di akun media sosial miliknya, Mario Teguh mulai terkenal semenjak didaulat menjadi motivator di acara Mario Teguh Golden Ways yang biasanya disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Sebagai seorang motivator, beliau mempunyai gaya tersendiri dalam mengungkapkan kata mutiara kepada penonton, salah satu yang sangat unik adalah selalu mengungkapkan kata "Super Sekali" yang dimana itu menjadi ciri khas Mario Teguh selama ini.

Selain tampil di televisi dengan motivasi supernya, beliau juga aktif di dunia maya dengan membagikan kalimat yang penuh dengan inspirasi dan makna yang selalu mendapat respon antusias dari para penggemarnya. Sosok Mario Teguh memang penuh dengan wibawa dan tenang dalam berbicara. Meskipun usia beliau sudah tidak muda lagi, namun Mario Teguh tampak terlihat lebih muda dan semangat motivasinya pun selalu membara dan mampu memberikan pengaruh yang positif kepada pendengar melalui kalimat motivasi yang diucapkannya. Sungguh hebat memang sosok motivator yang satu ini, bukan hanya berbicara tetapi juga memberikan contoh ataupun tauladan.

Menjadi orang baik atau tidak baik adalah pilihan hati seseorang yang tak bisa dipaksakan oleh siapapun. Namun sebaik atau seburuk apapun karakter seseorang pastinya bisa diubah oleh dirinya sendirinya, dan modal utamanya adalah niat dan juga kemauan. Karena dengan dua hal tersebut, apapun yang kita inginkan Insya Allah bisa terlaksana. Salah satu wujud kemauan Anda untuk mengubah hidup menjadi lebih baik adalah dengan membaca kalimat bijak dari Mario Teguh dibawah ini.

Mario Teguh
Mario Teguh

Sebelum membaca koleksi dibawah, Anda bisa juga baca motivasi tentang kata bijak pilihan yang juga memiliki makna yang dalam mengenai kehidupan dan cinta. Memang hidup tak semudah ungkapan dari Mario Teguh, tetapi setidaknya motivasi yang beliau keluarkan dapat menjadi bahan inspirasi bagi kita untuk selalu berpositif menjalani kehidupan dan menjadi pribadi yang sukses untuk kini dan nanti. Setelah membahas sedikit tentang Mario Teguh. Berikut ini adalah kumpulan kata bijak Mario Teguh terbaru yang mudah-mudahan dapat memberikan motivasi dan inspirasi yang berpengaruh terhadap kehidupan kita semua.


1. Selama kita masih hidup tidak ada hukuman; yang ada adalah peringatan agar kita memperbaiki diri.

2. Perhatikanlah, ternyata selalu orang yang rendah hati di antara kita-lah yang hidupnya damai, sejahtera, dan terhormat. Kerendahan hati adalah bakat untuk ditinggikan.

3. Bersyukur itu tidak berhenti pada menerima apa adanya saja, tapi terutama bekerja keras untuk mengadakan yang terbaik.

4. Lebih baik mencintai dan terluka, daripada bersembunyi ketakutan dalam hidup yang hampa cinta. Karena ... Memang cinta tidak menjamin kebahagiaan, tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta.

5. Bertindak walau tidak berani, adalah keberanian yang sesungguhnya.

6. Orang bijak tahu apa yang harus diketahuinya, dan karena dia ingin tidur dengan damai - dia juga tahu apa yang harus diabaikannya.

7. Hadiah pertama bagi yang melakukan kebaikan adalah kebaikan.

8. Jangan menantang berkelahi orang yang terlalu banyak untuk ditangani oleh malaikat pelindung Anda.

9. Meneruskan kehidupan dengan baik, meskipun ada yang iri dan membenci Anda. Live on!

10. Yang optimis akan berkata: Terima kasih, akan saya coba. Tapi yang pesimis akan bilang: Ah, gak semudah itu.

11. Jika Anda berani, Anda bertindak. Jika Anda takut, Anda akan bilang: Ini harus dipertimbangkan dengan matang.

12. Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya. 

13. Guru yang paling pantas mengajar adalah orang yang mendidik keluarganya dengan baik.

14. Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya. 

15. Sesungguhnya, jika engkau menghabiskan jatah gagalmu, engkau mau tidak mau akan berhasil.

16. Terkadang orang yang paling kau inginkan justru yang paling harus kaujauhi.


17. Banyak anak gadis menjadi seperti ibunya, dan laki-laki seperti ayahnya. Dan mungkin itu sebab dari 

berlanjutnya masalah yang sama. 


18. Katakanlah ini kepada orang yang mengatakan bahwa Anda tidak akan bisa: Watch me! Lalu buktikan bahwa Anda benar. 

19. Pembenci itu sangat pemilih, mereka hanya membenci orang yang hidupnya lebih baik daripada hidup mereka.

20. Jika engkau ingin berbahagia, janganlah kau isi hatimu dengan kemarahan kepada orang yang bergembira jika engkau marah.

21. Hanya orang damai yang bisa mendamaikan. Orang tidak jujur tidak bisa damai. Orang lemah, kedamaiannya pendek. Hanya orang jujur dan kuat yang bisa damai dan panjang kedamaiannya.

22. Kebutuhan besar membutuhkan disiplin yang lebih baik, bukan keluhan yang lebih banyak.

23. Abaikan orang yang mengatakan Anda sok tahu, jika hidupnya tidak lebih baik dari Anda. Woles aja! 99.99% orang yang bilang Anda sok tahu, adalah orang yang tidak tahu TAPI tidak tahu dirinya tidak tahu.

24. Bermimpilah yang sebesar-besarnya, tapi bersegeralah untuk mengerjakan sekecil-kecilnya kebaikan yang terdekat.

25. Tuhan, sukseskanlah aku semuda mungkin, agar bisa aku ajak orang tuaku beribadah ke Tanah Suci. Aamiin...

26. Dalam hidup ini ada dua macam orang, yang pandai mencari jalan, dan yang pandai mencari alasan. Mudah-mudahan Anda termasuk yang ikhlas mempelajari jalan-jalan naik ke kelas kehidupan yang lebih tinggi, dan bersegera melakukannya dengan sabar.

27. Cinta tidak buta. Anda masih bisa melihat kekurangan dan keburukan, tapi Anda tidak peduli. Dan kemudian menyesal.

28. Jangan terlalu bersedih seperti itu. Laki-laki itu seperti bus di busway, setelah satu pergi, yang berikutnya datang.

29. Sahabatku yang semoga keberuntungannya selalu dekat, ingatlah selalu bahwa ... "Bukan keberuntungan yang menjadikanmu bijak, tapi kebijakanmu lah yang menjadikanmu beruntung."

30. Meskipun tidak mudah, tapi obat terbaik bagi luka patah hati adalah jatuh cinta lagi.

31. Kita terlalu sibuk menginginkan dan mengejar yang besar, tanpa menyadari bahwa kehidupan ini dibangun dari hal-hal kecil yang dilakukan dengan kesungguhan besar.

32. Sebagian besar masalah remaja adalah kebiasaan buruk yang dibiarkan menguat oleh orang tua yang tidak sempat memperhatikan, yang tidak tahu bahwa itu harus dicegah, atau yang tidak perduli.

33.  Di masa dewasa, SUCCESS IS THE REAL ATTRACTIVENESS. Keberhasilan adalah daya tarik yang sesungguhnya. Maka janganlah terlalu sibuk merasa minder karena kurang tampan.

34. Cinta itu sederhana. Jadilah engkau hanya milikku, dan aku akan menjadi milikmu selamanya.

35. Dua hal yang tidak pasti dalam keberuntungan adalah DATANGNYA dan PERGINYA. 

36. Kedamaian, kesejahteraan dan kebahagiaan bukanlah untuk orang yang banyak alasan menghindari belajar dan bekerja. Itu!

37. Tidak ada laki-laki yang bisa sukses tanpa wanita yang baik di sampingnya. Jika bukan istrinya, ibunya, atau keduanya - jika dia sangat beruntung.

38. Cinta itu sederhana: Aku untukmu, dan engkau untukku. Jika tak mampu untuk itu, jangan bicara cinta.

39. Tuhan tidak mengharuskan kita sukses, Tuhan hanya mengharapkan kita mencoba

40. Jangan mencegah kebaikan yang bisa Anda lakukan hanya karena ada orang yang menghina Anda.

41. Memaafkan diri sendiri itu lebih sulit daripada memaafkan orang lain. Teguh

42. Bahasa yang diterima di seluruh dunia adalah kemampuan.

43. Menangislah dalam deritamu jika engkau ingin menangis, karena air mata adalah doa di saat engkau tak mampu berbicara.

44. Perbuatan salah adalah biasa bagi manusia, tapi perbuatan pura-pura itulah sebenarnya yang menimbulkan permusuhan dan penghianatan.

45. Kita lebih sering menyesal karena berbicara, daripada karena diam. Orang yang sering menyesal, harus berpikir setidaknya dua kali tentang kebaikan dari yang akan dikatakannya, atau diam. Jika tidak ada yang baik untuk dibicarakan, diamlah. 

46. Jika dia mencintaimu, dia memelihara kedamaian hatimu. Jika dia selalu membuatmu curiga, dia tidak cinta.

47. Berhasil mengalahkan dirimu, menjadikanmu dewasa. Berhasil mengalahkan orang lain, menjadikanmu pemenang. Tapi memberhasilkan orang lainlah yang menjadikanmu pemimpin.

48. Wanita yang menarik, tidak perlu cantik. Wanita yang cantik, belum tentu menarik.

49. Kalau Anda terus menolak berubah, mengapakah Anda membenci keadaan di mana Anda berada sekarang? Berapa lama lagi Anda akan mempertahankan sikap dan kebiasaan yang selama ini hanya mempersulit diri Anda sendiri?



Kata Kata Mario Teguh Pilihan


50. Engkau disebut dewasa jika menyadari bahwa tidak setiap ajakan untuk bertengkar harus dilayani. Dan engkau disebut bijak jika mampu mengatasi pertengkaran melalui kesabaran dan persahabatan.

51. Kebanyakan wanita itu cantik sebelum berbicara. Setelah berbicara, baru terbukti bahwa bahasa adalah penentu daya tarik yang utama. Bahasa yang baik adalah suara hati yang baik.

52. Lebih mungkin bagimu untuk mencapai keberhasilan, jika engkau ingin menjadi orang yang bernilai bagi sesamamu, daripada jika engkau hanya ingin berhasil.

53. Membuat rencana adalah mudah. Membuat rencana yang baik tidak semudah itu. Tapi, yang paling sulit adalah melaksanakan rencana yang sederhana dengan baik.

54. Keuntungan dan kerugian adalah dua sisi dari satu koin yang sama. Terlalu takut rugi sama dengan menjauhi keuntungan.

55. Kebaikan hanya bisa disampaikan dengan kasih sayang. Orang yang hatinya hampa dari kasih sayang, tidak akan mampu berlaku baik, dan dengannya sulit merasa bahagia.


56. Cinta selalu indah. Salah memilih kekasih dan salah cara mencintai adalah perusak keindahan cinta. 

57. Om Mario, pacarku yang satu ini ngambekan, gimana? - Syukuri yang satu lagi, yang tidak ngambekan itu.

58. Kalo malem Minggu cuman untuk berantem, lebih baik di rumah bercanda sama kucing.

59. Jangan terlalu bangga kalau anak Anda yang kecil sudah bisa bahasa Inggris. Semua anak kecil di Inggris juga begitu.

60. Hidup itu, salah atau benar, tanggung-jawab kita. Kita adalah pemimpin bagi kehidupan kita sendiri.

61. Jangan biarkan pengejaranmu untuk kebahagiaan menjadi sebab bagi ketidak-bahagiaanmu.

62. Kebaikan adalah hak bagi yang sabar. Teruskan. Obati luka hatimu, perbaiki caramu, mulai lagi!

63. Wanita mengagumi laki-laki yang ramah tapi tegas, cintanya setia, hasilnya menyejahterakan keluarganya. Be that man!

64. Om Mario, kenapa ada yang suka bilang hidup tak semudah kata-kata? � Karena tidak malu mengumumkan kesusahan hidupnya.

65. Jangan menghina cinta. Itu tanda kalau Anda tidak disukai cinta, atau selama ini mencintai dengan cara yang buruk.

66. Kekurangan adalah ujian sementara untuk orang yang akan dilebihkan.

67. Rasa syukur adalah jendela bagi mata hatimu untuk melihat keindahan ciptaan Tuhan.

68. Bukan kesalahan yang membuat kita kesal kepada diri sendiri, tapi kecenderungan untuk membuat kesalahan yang sama.

69. Tidak ada siapa pun bisa menjadi apa pun tanpa pernah melakukan kesalahan dan mengambil pelajaran darinya.

70. Hidup ini sengaja dibuat tidak mudah, untuk memisahkan orang yang mau berupaya, dari orang yang hanya suka mengeluh.


Baca juga : Kata Bijak Islami

71. Kehidupan memberikan perlakuan buruk kepada anak yang tidak sopan kepada Ibunya.

72. Jangan hanya mencari yang cantik. Cari yang baik, karena di antara yang baik, ada yang cantik.

73. Rasa syukur adalah jendela bagi mata hatimu untuk melihat keindahan ciptaan Tuhan.

74. Penderitaan karena disiplin, lebih baik daripada penderitaan karena penyesalan.

75. Sering engkau gagal mengenali kelebihanmu, karena terlalu sibuk mengeluhkan yang kau kira kekuranganmu.

76. Sabarlah. Orang yang mencemooh pendapatmu itu karena dia ter-jleb-jleb dengan kebenaran yang kau katakan.

77. Tidak ada keberhasilan tanpa kesungguhan. Dan tidak ada kesungguhan tanpa kesabaran.

78. Katakanlah : Suksesku ditentukan oleh kesungguhan upayaku. Yang bersungguh-sungguh yang dapat!  I will not give up!

79. Anak muda yang akan sukses besar, memang sering galau tapi jarang menyerah.

80. Perubahan memang tidak menjamin keberhasilan, tapi tidak ada keberhasilan tanpa perubahan.

81. Wanita, hanya karena laki-laki tidak menangis, tidak berarti dia tidak merasakan kepedihan karena tingkah Anda ya?

82. Orang yang mentalnya dewasa, tidak pamer pilihan politiknya, apalagi menghujat, tapi memilih dengan Bismillah.

83. Upayakanlah bahkan yang tidak mungkin, supaya Anda mencapai yang terbaik dari yang mungkin.

84. Orang yang hatinya penuh syukur, wajahnya bercahaya memendarkan kedamaian, penghormatan, dan pengaruh.

85. Apa pun yang membuat Anda tersenyum, pertahankan. Apa pun yang membuat Anda sedih, tinggalkan.

86. Tuhan, bersama tenggelamnya matahari senja ini, redakanlah kekecewaan dan kemarahan di hati ini. Sabarkanlah aku. Aamiin.

87. Betapa pun gelapnya masalahmu, tetaplah setia kepada yang benar, tetaplah berharap kepada Tuhan. Sabarlah.

88. Setiap kalimat ada yang menyaksikan. Jangan sampai kata-kata kita menjadi doa yang merugikan kita sendiri.

89. Orang yang mengeluhkan hidup yang begini-begini saja, biasanya melakukan yang begitu-begitu saja.

90. Lakukan, atau tidak. Jangan pernah melakukan apa pun tanpa kesungguhan penuh.

91. Berhentilah menyesali, mulailah mensyukuri. Berhentilah meragukan, dan mulailah melakukan.

92. Uang itu penting. Uang memang bukan segalanya, tapi segalanya bisa menjadi lebih mudah dengan uang.

93. Wanita, jangan memperjuangkan laki-laki yang tidak bersedia memperjuangkan Anda.

94. Bukan hanya untuk sukses, untuk gagal juga membutuhkan waktu, dan panjangnya sama.

95. Pengorbanan adalah menunda penikmatan kebaikan untuk mencapai kebaikan yang lebih besar lagi.

96. Segala sesuatu indah pada waktunya, bagi orang yg pantas bagi keindahan. Tidak ada keindahan bagi orang yang menyembarangi waktu.

97. Maka janganlah mendahulukan yang tidak penting, jika Anda ingin diri dan kehidupan Anda penting.

98. Ukuran kehidupan Anda ditentukan oleh ukuran keberanian Anda. Semakin Anda berani, semakin besar jadinya kehidupan Anda. Perhatikanlah, para penakut itu hidupnya kecil, tapi keluhannya besar. Marilah kita lebih memberanikan diri.

99. Bangkitlah, tepis debu dari bekas jatuhmu, damaikanlah hatimu, teduhkanlah wajahmu, dan jadilah pribadi yang lebih baik daripada yang sebelum terluka.

100. Terlanjur cinta adalah alasan yang paling tidak cerdas untuk mempertahankan orang yang tidak baik.

Demikian informasi yang bisa Espilen Blog bagikan mengenai kata kata bijak Mario Teguh 2016 ini. Semoga dapat memberikan spirit luar biasa untuk kita semua, Aamiin.
0

0 comments:

Post a Comment