Kumpulan Informasi Tentang Bisnis Dan Marketing Online

Friday, August 1, 2014

Jadwal NOAH Konser Terbaru Agustus 2014

Jadwal NOAH Konser baik di TV maupun tidak pasti sangat dinantikan oleh Sahabat NOAH dimanapun berada. Band yang sangat populer ini kehadirannya di setiap kota yang disambangi selalu mendapatkan antusias lebih dari masyarakat. Pada tahun 2013 yang lalu juga NOAH sangat akrab dengan berbagai penghargaan bergengsi, seperti AMI Awards 2013, Planet Muzik Singapore, dan lain sebagainya. Band ini layak disebut sebagai band atau grup musik nomor 1 di Indonesia. Hal ini terbukti dengan pencapaian prestasi dan jumlah penggemarnya yang sangat banyak.

Berbicara mengenai NOAH di tahun 2014 ini memang terlihat jarang tampil di TV, menurut personil NOAH hal ini dikarenakan mereka sedang fokus mempersiapkan album baru yang rencananya bakal dirilis September 2014 mendatang, selain itu momen Pemilu 2014 menjadi hal yang membuat NOAH sedikit beristirahat dulu. Album baru nanti yang berisi 40 lagu ini akan diproduseri oleh produser dari Amerika yang juga memproduseri musisi kelas dunia seperti The Rolling Stone, U2, dan 30 Second to Mars. Dan sesuai tema kali ini, berikut ini adalah Jadwal NOAH Konser Terbaru 2014 yang Insya Allah akan Espilen Blog update secara berkala, jadi jangan lupa simpan halaman ini dengan untuk mendapatkan update terbaru dari NOAH.

NOAH
Jadwal NOAH Band







Bulan Agustus 2014

23 Agustus 2014 - Mahakarya RCTI 25 bersama Super Junior M, Ungu, JKT48, Kotak.

Ket: Jadwal konser diatas dapat berubah sewaktu-waktu.


Jadwal konser dari NOAH band diatas semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin menonton konser NOAH di TV ataupun kota Anda. Demikianlah artikel yang bisa Espilen Blog sampaikan mengenai Jadwal NOAH Konser Terbaru 2014 ini. Semoga bemanfaat.
0

0 comments:

Post a Comment