Kumpulan Informasi Tentang Bisnis Dan Marketing Online

Thursday, August 14, 2014

Cara Meninggikan Badan Secara Alami dan Ampuh

Cara Meninggikan Badan - Tinggi badan yang ideal merupaka keinginan setiap orang, namun memang tidak semua mempunyai badan yang tinggi dan ideal. Ya, hal itu memang sudah bawaan dari lahir alias faktor keturunan, atau juga makanan dan minuman yang kita konsumsi. Namun jika kita ingin berusaha, memiliki badan yang tinggi bukanlah sesuatu mustahil, banyak cara meninggikan badan yang bisa diterapkan dalam keseharian, mulai dari cara meninggikan tubuh atau badan yang alami dan buatan. Namun Espilen Blog sarankan agar menjalankan tips meninggikan badan secara alami, karena tidak menimbulkan efek buruk dan tentunya lebih ampuh dalam hal menambah tinggi badan.

Cara Meninggikan Badan
Cara Meninggikan Badan Secara Alami dan Ampuh

1. Mengonsumsi Kacang-Kacangan
Makan yang biasa dimanfaatkan untuk ngemil saat nonton TV ini ternyata memiliki khasiat luar bias auntuk meninggikan badan Anda. Untuk bisa menambah tinggi badan, Anda harus memilih kacang yang kaya akan kalsium dan juga protein, salah satu jenis kacang tersebut ialah kacang merah.

2. Rutin Olahraga
Menjalani aktivitas olahraga secara rutin merupakan salah satu cara alami yang sangat ampuh untuk membantu tumbuh kembang badan Anda. Beberapa olahraga yang bermanfaat untuk tinggi badan Anda ialah renang dan juga jogging. Olahraga memang memiliki segudang manfaat bagi kesehatan, namun itu bisa kita rasakan jika melakukan olahraga dengan rutin.

3. Rajin Meminum Susu
Makanan empat sehat dan lima sempurna ada pada susu, karena hampir semua vitamin terkandung dalam susu. Oleh karena itu, sangat baik meminum susu setiap hari, selain bisa membantuk meningkatkan kemampuan otak Anda, juga memiliki kandungan kalsium yang tinggi dibanding minuman lainnya, sehingga sangat baik diminum jika Anda memang ingin meninggikan badan secara maksimal.

4. Konsumsi Minyak Ikan
Cara meninggikan badan secara alami dengan memanfaatkan minyak ikan saat ini telah banyak yang menerapkannya. Hal itu disebabkan banyaknya zat yang berguna untuk pertumbuhan tulang badan terkandung dalam minyak ikan. Silahkan rutin mengonsumsi minyak ikan agar proses meninggikan badan berhasil secara cepat.

5. Mengonsumsi Pisang
Buah berwarna kuning ini selaim berguna untuk melancarkan pencernaan tubuh, juga membantu proses pertumbuhan tinggi badan. Untuk cara menerapkannya, Anda hanya perlu mengonsumsi pisang secara rutin saja, Insya Allah dampak terhadap tinggi badan Anda akan terasa nantinya.

6. Minum Yoghurt
Yoghurt merupakan nama minuman yang sangat menyehatkan badan. Rasa minuman ini sangat enak dan menyegarkan tubuh, terlebih lagi Vitamin A, B, D, dan juga Vitamin E banyak terkandung dalam yoghurt yang bermanfaat untuk meninggikan badan dan membantu melancarkan pencernaan.

Menambah tinggi badan memang membutuhkan usaha keras. Lakukanlah tips diatas agar info Cara Meninggikan Badan secara alami dan ampuh dari Espilen Blog ini dapat berguna. Kuncinya adalah, perbanyak olahraga dan juga memakan dan meminum sesuatu yang menyehatkan seperti yang sudah disebutkan diatas.
0

0 comments:

Post a Comment