Kumpulan Informasi Tentang Bisnis Dan Marketing Online

Tuesday, May 20, 2014

15 Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan

Buah naga merupakan buah yang berasal dari Meksiko atau sekitaran Amerika Tengah dan Selatan. Namun saat ini buah naga juga mulai banyak dibudidayakan di negara kawasan Asia, seperti Indonesia, Malaysia, Taiwan, hingga Vietnam. Buah yang identik dengan warna nya yang mencolok ini memang sangat enak rasanya, terlebih lagi untuk urusan manfaat buah naga bagi kesehatan memang tak perlu diragukan lagi. Sudah banyak yang mengakuinya bahwa buah naga mempunyai segudang manfaat untuk tubuh kita, seperti untuk menurunkan kolestrol, dan menghambat penuaan dini.

Buah-buahan memang banyak khasiat nya bagi kesehatan, mulai dari vitamin A, vitamin C, dan masih banyak lagi. Seperti halnya buah naga atau yang dalam bahasa Inggris adalah dragon fruit sangat banyak manfaat nya. Buah yang satu ini terdiri atas tiga, yakni buah naga merah, buah naga putih, dan kuning. Khusus untuk buah naga putih, di dalamnya terkandung banyak vitamin, diantaranya adalah karbohidrat, kalsium, fosfor, Vitamin B1 dan B2, serta masih banyak lagi. Selain itu, untuk yang putih sendiri menurut informasi yang Espilen Blog peroleh mempunyai kandungan asam yang tinggi.

Manfaat Buah Naga

Manfaat Buah Naga

Waktu dulu, buah yang satu ini memang cukup mahal harga nya. Namun kini setelah semakin populer dan dikenal banyak orang harga nya pun menjadi lebih murah. Bagi Anda yang sangat menjaga kesehatan tubuh, buah naga patut Anda coba karena khasiat nya yang luar biasa. Selengkapnya silahkan baca manfaat dari buah naga bagi kesehatan dibawah ini.

1. Menjaga Kesehatan Kulit

2. Mencegah Penyakit Kanker

3. Menjaga Kesehatan Mata

4. Menghambat Penuaan Dini

5. Dapat Menurunkan Kolestrol

6. Dapat Mencegah dan Mengobati Anemia

7. Mampu untuk Menghaluskan Kulit

8. Berfungsi untuk Meningkatkan Nafsu Makan

9. Merawat Jantung Agar Selalu Sehat

10. Mencegah Penyakit Diabetes Melitus

11. Mampu Mereduksi Gula Darah

12. Mampu untuk Menjaga Fleksibilitas dari Pembuluh Darah

13. Mencegah & Mengobati Penyakit Anemia

14. Memperkokoh Kekuatan Tulang dan Gigi

15. Mampu Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Itulah berbagai khasiat dan Manfaat Buah Naga untuk kesehatan kita. Berdasarkan pengalaman penulis, Buah naga mungkin jarang ditemukan di pasar tradisional, tetapi di setiap kota pastinya ada yang menjualnya. Jadi dapat disimpulkan bahwa menjaga kesehatan tubuh bisa dilakukan dengan rutin mengonsumsi buah-buahan, seperti halnya buah naga yang khasiat nya begitu banyak.
0

0 comments:

Post a Comment