Kumpulan Informasi Tentang Bisnis Dan Marketing Online

Tuesday, April 8, 2014

Kata Kata Mutiara Cinta Penyemangat Hati

Kata Kata Mutiara Cinta - Setiap hal yang berada di depan kita pastinya akan lebih indah jika penuh dengan cinta. Ya, cinta adalah perasaan rasa kagum dan berbeda dari diri seseorang terhadap sesuatu yang dicintainya, mulai dari orang tua, pacar, dan sahabat. Tak bisa dipungkiri, cinta adalah pengikat kehidupan yang dapat membuat seseorang lebih bersemangat. Terlebih lagi, apabila kesejatian menjadi pendamping perasaan cinta tersebut.

Sudah bukan hal klasik lagi pemuda memikirkan cinta. Ya, mungkin itu sudah kodratnya bahwa setiap manusia tidak bisa hidup tanpa adanya cinta. Bagi Anda yang masih termenung galau dan terlarut dalam kesedihan, mungkin tak ada salahnya untuk menyimak kumpulan kata kata mutiara cinta dibawah ini yang berhasil Espilen Blog rangkum demi memberikan kesemangatan hati.

Kata Mutiara Cinta

Kata Kata Mutiara Cinta 


1. Tak ada kata terlambat tuk berubah. Masa lalu hanyalah pendewasaan dirimu. Hidupmu tak ditentukan oleh orang lain tapi kamu!

2. Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi.

3. Jangan terlalu pikirkan sendirimu, karena ada seseorang di luar sana yang sedang bertanya-tanya seperti apa rasanya bertemu denganmu.

4. Jangan tangisi mereka yang meninggalkanmu demi orang lain. Jika mereka cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar melupakannya.

5. Hidup ini terlalu berharga 'tuk habiskan waktumu memikirkan dia yang tak memperlakukanmu dengan baik, dan tak pernah menganggapmu ada.

6. Biarkan ku tertatih-tatih di kerikil batu. Biarkan air mataku menetes di pipiku. Biarkan ku tenggelam dalam selimut kalbu. Namun ku dapat mengukir senyuman di wajahmu

7. Cinta adalah sesuatu yg sulit dikendalikan. Kadang ketika kamu berpura-pura tuk tak peduli, akan membuatmu lebih merindukannya.

8. Terkadang kejujuran bisa menyakiti, tetapi percayalah masalah apapun akan cepat terselesaikan jika kamu berlaku jujur.

9. Dari setiap penolakan biasanya ada penerimaan dari seseorang yang jauh lebih baik bagimu.

10. Jangan pernah berjanji kamu tak akan saling mengecewakan, namun berjanjilah kamu akan tetap bersama meski dikecewakan.


11. Bahagia adalah ketika kamu bisa menemukan seseorang yang tidak pernah menyerah untuk mencintaimu. Dia yang memiliki hati pecinta sejati. Seseorang yang sudah sangat sulit untuk didapatkan diantara bayak orang di dunia ini. Jika kamu sudah menemukannya, jangan pernah melepaskannya.


12. Kokoh dan Indahnya Kasih persaudaraan itu ialah saling melengkapi dalam kekurangan.


13. Setetes kebencian di dalam hati. Pasti akan membuahkan penderitaan. Tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati.


14. Mereka yang msh memiliki pengharapan adalah mereka yang akan terus berjalan ketika perjalanan menjadi begitu sukar serta menemui banyak tantangan

15. Tak perlulah larut dalam kesalahan masa lalu, temukan penyebabnya dan bersyukurlah untuk itu, dengan demikian kita jadi tahu apa yg tidak boleh kita lakukan saat ini dan nanti.


16. Dari sakit anda belajar pentingnya memiliki tubuh yang sehat, dari sakit hati anda belajar tentang pentingnya memiliki cinta sejati.

17. Jangan bandingkan orang yg mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha membuatmu bahagia.

18. Kadang kamu meminta maaf kepada seseorang bukan karena kamu salah, tapi karena kamu tak ingin menyakiti perasaan orang yang kamu sayangi.

19. Kesetiaan itu tidak perlu dicari, karena untuk mendapatkannya kita hanya perlu saling percaya, saling melayani dengan kasih sayang yang tulus dan murni.


20. Ketika seseorang menceritakan masalahnya kepadamu, bukan berarti dia mengeluh padamu, itu hanya berarti dia percaya kepadamu.

21. Ketika kita dikecewakan, mungkin kita marah ingin memberontak, tapi ingatlah selalu ada pelajaran kebijaksanaan hidup yang dapat membentuk pribadi kita menjadi lebih tegar dan kokoh.

22. Cinta karena rupa adalah sementara, tapi cinta dari hati yang terdalam akan menjadi cinta suci abadi.

23. Hidup ini tidak menjanjikan untuk selalu berakhir dengan kebahagiaan, walaupun begitu tetaplah bersyukur, karena Hidup itu sendiri adalah keajaiban yang kita punya.


24. Kadang dia yang jauh darimu adalah dia yang mampu memberimu rasa yang berbeda yang tidak bisa kamu temukan pada mereka yang dekat sekalipun. Hanya dialah yang bisa membuatmu bahagia dibanding mereka yang berada dekat disekelilingmu.

25. Dalam cinta terkadang karena begitu besar rasa sayang pada sesorang, kita bisa membuang rasa sakit dengan mudahnya walaupun sering sekali disakiti.


26. Dan ketika seseorang sangat berarti dalam hidupmu, percayalah bahwa masalah jarak hanyalah masalah kecil, karena hati yang telah disatukan dalam satu ikatan cinta adalah kekuatan yang sesungguhnya.

27. Move on bukan berarti meninggalkan dengan kebencian, move on artinya menghilangkan dendam dan hidup dengan cara lebih baik.

28. Kedewasaan itu lebih mengajarkan untuk bertutur kata lebih baik dan bijak dalam mengambil tindakan.

29. Kadang kamu bertemu seseorang yang sangat berarti dalam hidupmu hanya tuk menyadari pada akhirnya kamu harus melepaskannya.

30. Dalam hidup, daripada menghabiskan waktu memikirkan mereka yang mengecewakanmu, lebih baik berikan waktumu 'tuk mereka yang menghargaimu.

Kata Kata Mutiara Cinta

Kumpulan atau koleksi kata mutiara tentang cinta diatas Espilen Blog dapatkan dari berbagai referensi. Untuk Anda yang sedang galau, semoga kumpulan Kata Bijak Cinta diatas dapat sedikit memberikan motivasi semangat untuk hati Anda agar tak galau lagi dan kembali berjalan dengan hati yang bersinar.
0

0 comments:

Post a Comment