Kumpulan Informasi Tentang Bisnis Dan Marketing Online

Tuesday, April 22, 2014

Harga Mesin Stone Crusher Indonesia

Mesin Stone Crusher - Sebuah mesin pemecah batu yang terkenal dan kualitas terbaik hingga kini adalah stone crusher. Mesin stone crusher biasanya dipergunakan oleh para pengusaha besar di bidang pertambangan untuk menghasilkan bahan bangunan, contohnya batu mini koral spilt. Keberadaan mesin stone crusher di Indonesia memang tidak terlalu banyak, mengingat harga dari mesin stone crusher cukup mahal, terlebih lagi usaha pertambangan hanya dilakukan oleh pengusaha tertentu saja.

Mungkin orang awam banyak yang tidak mengetahui mesin pemecah batu yang satu ini. Alat atau mesin yang satu ini mungkin dapat kita temui di daerah Kalimantan yang merupakan tempat pertambangan yang cukup besar di negara kita. Sesuai dengan namanya, stone crusher berfungsi untuk memperkecil ukuran batu yang tadinya besar menjadi batu yang lebih kecil sesuai keinginan.

Mesin Stone Crusher

Adapun mesin ini memiliki beberapa jenis dan memiliki fungsi yang berbeda tiap jenisnya, yakni :
  1. Jaw Crusher
  2. Gratory Crusher
  3. Roll Crusher
  4. Impact Crusher
  5. VSI Crusher(Mesin Pembuat Pasir)
  6. High Pressure Suspension Mill
  7. Super Pressure Trapezium Mill
  8. HGM series super fine grinding mill
Jenis Jaw Crusher merupakan jenis yang paling banyak digunakan oleh perusahaan industri pertambangan dan kimia. Kekuatan dan tekanan dari alat yang satu ini sangatlah tinggi, yakni mencapai 320 Mpa. Setiap 8 jam sekali alat ini mampu memproduksi sampai sepuluh kubik untuk ukuran kecil. Berbicara mengenai harga, Jaw Crusher memiliki harga kurang lebih Rp 75.000.000 dan itupun tergantung ukurannya.

Yang berikutnya adalah Roll Crusher. Crusher yang satu ini bekerja dengan cara menggilas sebuah rotary. Speed atau kecepatan rotasi per menit  (rpm) nya lebih rendah dari impact crusher, yakni hanya sekitar 300 rpm. Dengan daya produksinya yang lebih banyak. Kerja mesin ini sangat dipengaruhi oleh kualitas bahan atau material, gigi gilas, roda gilasnya (fly wheel), size shaft yang akan digunakan. Semua ini harus disesuaikan dengan target besaran produksi dan material mentahny

Untuk masalah harga stone crusher memang bervariasi setiap varian produknya, jadi mungkin lebih baik Anda menanyakan langsung kepada pihak penjual atau orang yang jual stone crusher Indonesia. Bagaimana, tertarik untuk membelinya? Itulah harga Mesin Stone Crusher Indonesia beserta cara kerja nya. Semoga bermanfaat.
0

0 comments:

Post a Comment