Kumpulan Informasi Tentang Bisnis Dan Marketing Online

Tuesday, July 1, 2014

Tangga Lagu Dahsyat Terbaru Hari Ini Juli 2014

Tangga Lagu Dahsyat 2014 adalah kumpulan lagu terbaru Indonesia yang menempati posisi 20 besar di acara musik andalan RCTI, yakni Dahsyat pada hari ini atau seterusnya. Para penggemar musik Indonesia pastinya sudah kenal dengan Dahsyat, sebuah acara musik yang tayang setiap pagi menemani keluarga Indonesia. Dahsyat adalah program yang menyajikan chart lagu-lagu terbaru dalam video klip, dan penampilan musisi atau artis secara langsung. Dahsyat dipresenteri oleh Raffi Ahmad dan Olga Syahputra, Deny 'Cagur', Ayu Dewi, dan lainnya yang terkadang berganti-ganti.

Dahsyat bukan hanya memberika sajian lagu terbaru atau musik tetapi juga hiburan lainnya, seperti games, kebudayaan Indonesia, dan masih banyak lagi. Mungkin, Dahsyat yang memiliki slogan "Maju terus musik Indonesia" ini bisa dikatakan sebagai salah satu program musik yang terbaik di Indonesia. Terlebih lagi Dahsyat sering memenangi beberapa penghargaan musik dan ditambah fans fanpage nya yang berjumlah 5 juta likers. Daftar tangga lagu Dahsyat Juli 2014 berikut ini Insya Allah akan Espilen Blog update setiap hari ini, minggu atau bulannya.


Tangga Lagu Dahsyat 


Tangga Lagu Dahsyat Terbaru Hari Ini



No.Judul LaguPenyanyi/Band
1Begitu SajaRAN
2SedetikTheVirgin
3I Love YouKota
4Esok Kan BahagiaD'Masiv feat. Ariel, Momo, Giring
5Tak Pernah TernilaiLast Child
6Sakit HatiYovie & Nuno
7Kamu Cantik Kamu BaikLyla
8Terlatih Patah HatiThe Rain feat. Endank Soekamti
9LDRRaisa
10SepatuTulus
11Tiada KataMulan Jameela feat. Mike Mohede
12Akan Ku TungguSherina
13Sayap PelindungmuThe Overtunes
14SemusimAstrid
15Tak Lagi PercayaGigi
16Salah PahamD'Masiv
17BeibAda Band
18Kamu JahatGeisha
19Dunia SekitarMaliq & D'Essentials
20Katakan TidakAfgan

Itulah daftar Tangga Lagu Dashyat Terbaru Minggu Ini untuk bulan Juli 2014 yang Insya Allah senantiasa kami update. Semoga bisa membantu mengetahui update terbaru dari acara musik nomor satu di Indonesia ini.
0

0 comments:

Post a Comment